Beranda » Fenomena Mel's Hole

Fenomena Mel's Hole




Hai Readers.. Post kali ini bahas fenomena mels hole yuuk.. Gini-gini..

Mels hole adalah lubang yang ditemuin sama Mel Waters di tanahnya di  manastash ridge, washington. Tapi jangan salah lo Readers, lubang ini bukan lubang biasa.. Konon, mels hole memiliki kedalaman yang ga terbatas! Can you imagine that? Hebohnya lagi, mels hole punya kemampuan buat ngehidupin hewan yang uda mati..


Pada awalnya lubang ini digunakan masyarakat setempat untuk ngebuang sampah, masyarakat mengaku kalo mereka ga pernah denger sampah yang mereka buang menyentuh dasar.. Anehnya, hewan-hewan tidak ada yang mendekati lubang ini..

Lubang ini juga dikatakan menyemburkan beam berwarna hitam ke langit setiap beberapa waktu..

Dalam wawancara mel dengan coast to coast AM pada taun 1997, dia bilang kalo kedalaman yang berhasil diukurnya 24 kilometer, dia menggunakan pemberat di ujung tali pancing dan diulur ke bawah.. 



Soal kemampuan mels hole ngidupin hewan yang udah mati itu didapat mel dari cerita seorang pemburu yang anjingnya mati, dia lalu membuang mayat anjingnya ke dalam mels hole.. Ga lama pemburu itu ngeliat anjingnya idup lagi! Tapi uda dipiara ma pemburu lain..

Nah, keanehan mule terjadi setelah siaran itu, mel bilang kalo agen pemerintah mendatanginya, menyita propertinya dan memberi tunjangan pada mel sebesar 250000$ yang diberikan sejak 1997 sampe awal 2000 serta memintanya pindah ke australia dan berjanji tidak akan membicarakan lubang ini lagi..

Yang membuat hal ini menjadi konspirasi adalah penghapusan daerah ini di google earth! 



Orang-orang yang penasaran mulai menyelidiki hal ini, sejumlah orang berkata kalo mereka nemuin bukti kalo ga pernah ada orang bernama Mel Waters disana, data-data tentang Mel Waters di coast to coast Am juga ternyata palsu. Disini kita tau kalo Mel Waters adalah nama palsu..

Hmm.. Dipikir-pikir emang aneh nih, kalo ada lubang yang kalo sampah kita buang ke dalemnya tapi ga penuh-penuh lubangnya, pasti aku bakal ngajak temen buat liat, dan harusnya informasi tentang mels hole menyebar dengan cepet. Tapi ga pernah tuh kesebar luas..

Dari sumber yang kubaca, mereka bilang kalo ga ada bukti kalo ada orang-orang ngebuang sampah ke lubang itu.. Orang-orang yang mencari mels hole juga mengaku kalo mereka ga nemuin lubang itu disana..

Mels hole akhirnya dianggap resmi sebagai hoax pada taun 2008.. Yah, walopun hoax tapi cerita ini keren banget ya? Mungkinkah ini bukan hoax?




Powered by Blogger.